Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 01 (2024): Jurnal Hospitaliti

Vol. 3 No. 01 (2024): Jurnal Hospitaliti

Published: 2024-05-30

Articles

  • Model Penerapan Integrated Reservation System dengan Platform Digital pada Hotel Mercure Bali Legian

    Jane A. Darael, Bet El S. Lagarense
    • PDF Bahasa Indonesia
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu Gardenia Cafe Shop di Sintesa Peninsula Hotel Manado

    Sonny Wijanarko, Meily E. Gosal
    • PDF Bahasa Indonesia
  • SISTEM DAILY REVENUE OF SALES UNTUK EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS TENAGA KERJA DI TASIK RIA RESORT & SPA

    Jelly Sendow
    • PDF Bahasa Indonesia
  • Strategi Pemasaran Produk Kimbab Woku Cakalang Fufu Khas Sulawesi Utara

    Bet El Lagarense, Nadila Nasir
    • PDF Bahasa Indonesia
  • KEMASAN DAN PEMASARAN PRODUK COCTAIL ‘PINKUER’ MENGGUNAKAN BAHAN DASAR SAGUER

    Bet El Lagarense, Mex U. Pesik, Silvia R. Pamikiran
    • PDF Bahasa Indonesia

menu

MENU UTAMA
Tim Reviewer
Tim Editor
Ruang Lingkup
Etika Publikasi
Panduan Penulisan
Kebijakan Plagiasi
Pernyataan Hak Cipta
MENU INFORMASI
Pembaca
Penulis
Pustakawan
ALAT BANTU
 
Download Template

UPT Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Manado

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.